Minggu, 08 Mei 2016

Jasa Rehap Rumah dan Pembangunan

Jasa Rehap Rumah dan Pembangunan


Cv. Mirza Wijaya melayani jasa pembangunan dan Renovasi rumah anda yang mengalami masalah dengan bangunannya. keunggulan dalam pelayanan kami adalah 1. Free Survey 2. Kontrak kerja sesuai perjanjian tertulis 3. Pekerja terlatih berpengalaman dan jasa Arsitek. dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

Dalam pembangunan maupun renovasi, pasir adalah makanan pokok yang tidak bisa lepas dari kebutuhan. Jangan bingung untuk menentukan pasir mana yang terbaik dan cocok untuk bangunan anda. kami menawarkan pasir bromo sebagai bahan bangunan pokok yang anda semua perlukan.
Tidak hanya pasir bromo, kami juga menyediakan pasir lumajang, pasir kediri dan banyak lagi jenis pasir lainnya. Selain pasir, cv. mirza wijaya juga menyediakan bahan bangunan lainnya diantara lain Batu bata, sirtu, besi beton, genteng dll.
Adapula kami melayani pemasangan rangka galvalum, plavon board, aluminium jendela dan pintu, canopy, balkon dll. Selain itu kami juga turut menyewakan Scaffolding untuk melengkapi kebutuhan anda semua
 
Untuk informasi lebih lanjut,
hubungi kami segera ;
CV MIRZA WIJAYA (GENERAL CONTRAKTOR)
JL GARUDA NO 23 SEPANJANG TAMAN – SIDOARJO
MUSLIMIN
TLP ;031- 787 2585 (KANTOR),
;0857 4684 2000 (INDOSAT) ,0853 2382 2000 (TELKOMSEL )
web : www.mirzawijaya.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar