Rabu, 23 September 2015

Batu bata merah cv.mirza wijaya

PENGERTIAN BATU BATA MERAH

Batu bata merah merupakan salah satu bahan material sebagai bahan pembuat dinding. Batu bata terbuat dari tanah liat yang dibakar sampai berwarna kemerah merahan. Seiring perkembangan teknologi, penggunaan batu bata semakin menurun. Munculnya material-material baru seperti gipsum,bambu yang telah diolah, cenderung lebih dipilih karena memiliki harga lebih murah dan secara arsitektur lebih indah.

FUNGSI BATU BATA MERAH

Dinding yang menggunakan bahan batu bata memiliki daya serap terhadap panas cukup baik sehingga terasa nyaman. Harganya yang relatif murah dan banyak tersedia menjadi pilihan terbaik sampai saat ini untuk bangunan rumah tinggal. Yang tidak kalah penting dalam menjaga mutu dari dinding adalah spesi atau perekat antar bata. campuran yang baik akan menyebabkan dinding awet dan bisa bertahan terhadap resapan air dari tanah maupun air hujan. Semakin baik kualitas spesi yang digunakan untuk merekatkan bata, semakin berkualitas pula dinding yang didapat.

ukuran batu bata merah trowulan/Biasa :
P =18
L = 8
T =4,5
Harga batu merah bakar 450 per pcs isi 6000 pcs kami melayani pengiriman untuk wilayah sidoarjo,surabaya,gresik bebas ongkir












.Untuk informasi lebih lanjut,
hubungi kami segera ;
CV MIRZA WIJAYA (GENERAL CONTRAKTOR)
JL GARUDA NO 23 SEPANJANG TAMAN – SIDOARJO
MUSLIMIN
TLP ;031- 787 2585 (KANTOR),
;0857 4684 2000 (INDOSAT) ,0853 2382 2000 (TELKOMSEL )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar